Kegiatan Halal Bi Halal CCEP Sumedang Bersama Insan Media

kos

 




KBT NEWS ID SUMEDANG - Di tengah semaraknya suasana lebaran, Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia Plant Sumedang menggelar sebuah acara halal bihalal yang istimewa, dengan mengundang insan media yang beroperasi di wilayah perusahaan. Acara yang digelar di rumah makan Asep Stroberi (Asstro) Duta Family ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dan rekan-rekan media.





Suasana penuh keakraban para undangan tampak menikmati kebersamaan dalam suasana yang akrab, sambil menikmati hidangan yang disediakan pihak CCEP. Sambil menikmati hidangan, berbagai diskusi hangat dan perbincangan seru pun turut mengalir, menciptakan hubungan yang lebih erat antara perusahaan, media.


Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Denny Wahyudi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjaga hubungan yang baik dengan para mitra media.


"Kami sangat mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh insan media dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Melalui acara ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini," ujarnya.


Acara halal bihalal ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersilaturahmi, namun juga menjadi momentum untuk mempererat jalinan kerja sama antara CCEP Sumedang dan insan media dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.


"Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala guna menjaga keakraban dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik,"tuturnya. (red*)