Umuh Muchtar Hadiri Santunan Anak Yatim dan Lansia di Cimanggung

kos

 


Komisaris PT Persib Bandung, Umuh Muchtar, hadir dalam acara santunan anak yatim dan lansia yang diselenggarakan oleh karang taruna Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, pada Minggu (31/3/2024)


KBT NEWS ID CIMANGGUNG-Komisaris PT Persib Bandung, Umuh Muchtar, hadir dalam acara santunan anak yatim dan lansia yang diselenggarakan oleh karang taruna Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, pada Minggu (31/3/2024). Acara yang bertemakan 'Menggali Potensi Generasi Muda Islami yang Inovatif dan Kreatif' dihadiri oleh puluhan anak yatim dan lansia.


"Saya merasa bahagia bisa hadir dalam acara santunan anak yatim dan lansia. Saya hadir dalam acara ini atas  undangan secara dari Kepala Desa Sindangpakuon,"ucap Umuh.

Meskipun pada hari yang sama ada empat acara yang sama, Umuh sangat senang bisa ikut serta dalam acara kemanusiaan yang bertujuan memberikan santunan langsung kepada anak yatim dan lansia.


Umuh mengungkapkan bahwa dalam harta yang diberikan Allah kepada kita, terdapat hak-hak orang lain di dalamnya, dan dengan senang hati dia membagikannya kepada anak yatim dan lansia.


Lebih lanjut, Umuh menegaskan bahwa keikutsertaannya dalam acara tersebut bukan karena ada tujuan tertentu, tetapi murni sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan perhatian kepada sesama warga.


Kehadiran Umuh Muchtar dalam acara santunan tersebut menunjukkan kesadaran dan tanggung jawab sosialnya sebagai individu yang memiliki pengaruh dan keberadaan yang signifikan dalam masyarakat. (red*)