Danramil 1014/Cmg Kapten INF Rudhi Prasetijo Menerima Ucapan Selamat HUT TNI ke-78 Tahun 2023 dari Forkompimcam dan Komponen Masyarakat Kecamatan Cimanggung

kos

KBT NEWS ID CIMANGGUNG - Hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun 2023 diperingati dengan penuh suka cita di Makoramil 1014/Cmg Jl. Parakanmuncang-Sumpang Dsn. Bangkir Ds. Sindanggalih Kec. Cimanggung Kabupaten Sumedang. Kamis, 5 Oktober 2023.

Danramil 1014/Cmg Kapten INF Rudhi Prasetijo bersama anggota dan anggota Persit KCK Ranting 15 Cimanggung menerima kunjungan serta ucapan selamat dari Forkompimcam dan Komponen Masyarakat Kecamatan Cimanggung.



Pada pukul 13.00 hingga 14.00 WIB, berbagai tokoh penting dari Kecamatan Cimanggung hadir dalam acara tersebut. Camat Cimanggung, Drs. H. Agus Wahyudin, M.Si berserta stafnya, Kapolsek Cimanggung Kompol D. Karyaman, S.H., M.H., beserta anggotanya, para Kepala UPTD Sekecamatan Cimanggung, Kepala BRI Unit Cimanggung, para Kepala Desa Sekecamatan Cimanggung, Ketua Kwarran Cimanggung, Panwaslu Kecamatan Cimanggung, dan perwakilan warga masyarakat turut meramaikan momen peringatan HUT TNI yang bersejarah ini.


Danramil 1014/Cimanggung Kapten Inf Rudhi Prasetijo mengucapkan terima kasih kepada Forkompimcam dan Komponen Masyarakat Kecamatan Cimanggung atas partisipasi mereka dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 Tahun 2023.


"Kami berharap bahwa kebersamaan ini akan menjaga sinergitas TNI, Polri, pemerintahan, dan komponen masyarakat agar tetap terjalin dengan baik. Ini sangat penting mengingat tugas-tugas yang semakin berat dan kompleks di masa depan,"ungkapnya.


Dalam doanya, Danramil juga berharap agar TNI selalu dicintai oleh rakyat dan dapat terus mengawal demokrasi untuk kemajuan Indonesia. Tema HUT TNI tahun ini, "TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU," mengandung makna penting bahwa TNI sebagai komponen utama Pertahanan Negara akan selalu solid, kokoh, dan loyal kepada Bangsa dan NKRI, di manapun mereka berada.


Peringatan HUT TNI ke-78 ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.


"Semoga semangat Patriot NKRI terus berkobar dalam setiap anggota TNI dan seluruh komponen masyarakat Indonesia,"pungkasnya. (red*)