Tim Rescue Siaga SAR Karawang Lakukan Pencarian Intensif Anak Tenggelam di Pantai Pulomaya

kos

KBT NEWS Cimanggung - Tim Rescue Unit Siaga SAR Karawang telah melakukan pencarian intensif terhadap seorang anak yang tenggelam di Pantai Pulomaya Kabupaten Karawang. Kejadian tragis ini terjadi pada pukul 14.50 WIB sore kemarin, saat korban bersama teman-temannya tengah berenang di pantai.

Sayangnya, dua di antara mereka tenggelam dan segera mendapat perhatian dari warga sekitar yang berusaha untuk menyelamatkan mereka.

Beruntung, satu anak berhasil diselamatkan, namun Ahmad Fauzi (10), warga Dusun Pulomaya, Desa Ciparagajeya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, masih belum ditemukan.

Kantor SAR Bandung segera merespon informasi ini dan membentuk tim penyelamat dari Unit Siaga SAR Karawang.

"Tim tersebut telah diberangkatkan dengan peralatan yang lengkap, termasuk 1 Unit Rescue Car, 1 Unit LCR Basarnas, 1 set peralatan penyelamatan air, 1 set peralatan komunikasi, dan APD Personal," terang Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril S.E.

Pencarian terhadap Ahmad Fauzi terus dilakukan dengan penuh dedikasi oleh tim penyelamat, sembari berharap agar korban segera ditemukan dan mendapatkan pertolongan yang diperlukan.

"Pihak Kantor SAR Bandung dan tim penyelamat bekerja keras untuk menjaga keselamatan warga dan memberikan dukungan kepada keluarga korban dalam situasi yang sulit ini," ucapnya. (***)


Tags