Pengusaha Muda Asal Bandung, Billy Martasandy Sukses Rengkuh Gelar PhD

Yanuar


BANDUNG, KBTNews.id - Pengusaha muda sekaligus pemilik PT Martasandy Group, Billy Martasandy berhasil rengkuh gelar Ph.D nya di bidang Bisnis Managemen. 


Tak main-main, gelar kehormatan Doktor Honoris Causa (HC) diberikan langsung oleh Perguruan Tinggi terkemuka yakni The Thames International University France.


Dengan keberhasilan ini, kapabilitas seorang Billy Martasandy S.Psi., M.Si., CHt., Ph.D amatlah berkualitas. Berbagai bidang studi berhasil dirinya rengkuh mulai dari tingkat S1 hingga S3. 


Perlu diketahui, penghargaan Doktor Honoris Causa hanya diberikan kepada orang yang dianggap berjasa atau berkarya luar biasa bagi ilmu pengetahuan dan umat manusia. Dengan ini, mengartikan bahwa PT Martasandy Group dipegang oleh orang yang memiliki kapabilitas.


CEO PT Martansandy Group, Billy Martasandy S.Psi., M.Si., CHt., Ph.D menuturkan, penting perengkuhan gelar ini guna memposisikan tempat dimana Martasandy Group berada. 


"Dengan berbagai kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki. Saya lebih yakin dan lebih siap bagi masyarakat yang mempercayakan harapannya pada kami," ujar Billy Martasandy S.Psi., M.Si., CHt., Ph.D


Dirinya berharap, lewat pengetahuan yang didapat sebagai ahli di bidang Bisnis Managemen, cita-cita yang didambakan bisa kian terwujud. 


Hal ini berkenaan dengan melambungnya nama PT Martasandy Group, yang mampu beriringan dengan kepuasaan masyarakat terhadap berbagai jasa yang dimilikinya.


Menyinggung soal kapabilitas Billy Martasandy. Pada awal perjalanan karir di tingkat perguruan tinggi, dirinya berhasil merengkuh gelar Sarjana Psikologi (S.Psi). Di tingkat S2, ia mendapat gelar akademik sebagai Magister Sains (M.Si).


Bukan hanya itu, dirinya mempunyai gelar sebagai Certified Hipnotherapist (CHt). Hal tersebut merupakan gelar bagi seseorang yang telah menguasai hipnoterapi dan layak untuk membuka klinik praktik hipnoterapi. Kemampuan inilah yang menjadi alasan berdirinya Martasandy Psychology Indonesia.


Terakhir dirinya sukses merengkuh gelar PhD di bidang Bisnis Managemen. Dengan adanya gelar ini, dirinya resmi memiliki gelar baru menjadi Billy Martasandy S.Psi., M.Si., CHt., Ph.D. ***