Calon Legislatif Gerindra, Toni Wijaya, Sapa Warga RW 05 Cibangkong dengan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Dey

Toni Wijaya (kiri), bersama warga Cibangkong, Batununggal

KBT News ID, Kota Bandung
- Calon anggota legislatif DPRD Kota Bandung Dapil 2 dari Partai Gerindra, Toni Wijaya, bersama timnya yang diberi nama OTW (Orang Toni Wijaya), menyapa warga masyarakat di RW 05 Kelurahan Cibangkong, Batununggal, Bandung pada hari Minggu ini. Mereka memberikan program bantuan langsung berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada warga setempat.

Warga yang wilayahnya didatangi oleh Toni Wijaya terlihat sangat antusias dan memberikan kesan positif menyambut program Pemeriksaan Gratis yang diselenggarakan. "Alhamdulillah pada hari ini tanggal 28 Januari saya mengadakan pengobatan gratis buat warga RW 05 di Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal dan alhamdulillah antusias dari masyarakat untuk pengobatan gratis ini sangat bagus. Mudah-mudahan dengan pengobatan gratis ini, program pak Prabowo, program kami semua, bisa terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Toni Wijaya.

Toni Wijaya mengecek langsung pemeriksaan kesehatan warga di Dapilnya

Saat menunggu giliran pemeriksaan kesehatan, salah seorang warga menyampaikan keluhannya karena belum memiliki BPJS Kesehatan. Toni Wijaya dengan cepat memberikan bantuan kepada warga tersebut, "Nanti kita bantu buatkan (BPJS Kesehatan), kebetulan di Gerindra itu ada tim khusus yang menangani BPJS," kata Toni.

Tidak hanya itu, seorang warga juga memberikan harapannya jika Prabowo terpilih sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029 terkait masa depannya, "Minta bantuan untuk para lansia, bahan pangan jangan terlalu mahal," ucap singkat warga RW 05 Kelurahan Cibangkong.

Toni Wijaya juga tak lupa mengajak masyarakat di daerah dapilnya untuk menggunakan hak pilih mereka. Pada tanggal 14 Februari 2024, Toni menghimbau agar memilih Prabowo sebagai presiden, memilihnya sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Bandung, memilih H. Sodik Mujahid sebagai anggota legislatif di DPR RI, dan memilih Dian Kurnia sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi.

Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan langsung kepada warga, tetapi juga memperkuat ikatan antara calon legislatif dengan masyarakat yang menjadi basis dukungannya. Toni Wijaya berharap bahwa program-program seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Bandung.

Tags