Ketum Komando 73 Pimpin Do'a Bersama Dan Silaturahmi Dalam Rangka Memperingati HUT Komando 73 ke-27 Tahun

kos

 



JAKARTA - Ketua Umum Komando 73, Lettu Inf Endang Hermawan, memimpin Do'a Bersama dan Silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando 73 yang ke-27 di rumah Serka H. Surahmat, Ketua Komando 73 wilayah Jakarta, pada Selasa malam (16/1/2024).

Dalam acara Do'a Bersama dan Silaturahmi tersebut, hadir anggota Komando 73 di wilayah Jakarta, yang bertugas di Makopassus, Sat 81 Gultor, Grup 3 Sandha, perwakilan Pusdiklatpassus Batujajar, Perwakilan Grup 2 Kertasuro, dan Perwakilan dari wilayah Serang Banten. Brigjen TNI JO Sembiring, Brigjen TNI I Gusti Agung Winata, serta Kolonel Inf Jarot Suroso juga turut hadir.

Sebelum dimulainya acara Do'a Bersama, Ketua Umum Komando 73 menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan syukur dan dukungan kepada para prajurit yang tengah melaksanakan tugas di Papua.

"Kita berdoa bersama-sama semoga dalam penugasan selalu diberi kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke satuan ini dalam keadaan aman dan lengkap," ujar Ketua.

Ketua Umum menekankan bahwa meskipun Komando 73 sudah tersebar di seluruh Nusantara, jarak, waktu, dan tempat tidak menjadi penghalang untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan.

"Kami merasa bangga, di usia ke-27 tahun Komando 73 telah meraih banyak kesuksesan dan prestasi dalam berkarir," tambahnya.

Selain itu, Brigjen TNI JO Sembiring dan Kolonel Inf Jarot memberikan pesan untuk menjaga kesehatan, harmonisasi keluarga, kekompakan, dan silaturahmi. Mereka mengingatkan para anggota yang akan pensiun untuk tetap menjaga eksistensi Komando 73 sebagai kekuatan yang kompak, berprestasi, dan menjadi berkat bagi lingkungan di mana mereka berkarya.

Dalam usianya yang terus bertambah, diharapkan Komando 73 tetap eksis dan dihormati oleh rakyat, demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Doa yang dipanjatkan diharapkan mendapatkan ridho dari Allah SWT," paparnya.