Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar, Fokus Menangkan Capres Prabowo Gibran dan Pileg

kos


Caption.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sisik Jafar saat menyerahkan 200 paket sembako kepada warga.



KBT NEWS ID SUMEDANG-Konsentrasi pemenangan Pileg dan Capres Prabowo Gibran menjadi fokus utama Ketus DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sisik Jafar. Dalam pernyataannya, Sisik Jafar menegaskan tekad Partai Golkar untuk memastikan kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Sumedang pada pemilihan presiden mendatang.


Sisik Jafar, yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung pasangan Prabowo Gibran. Ia menyampaikan bahwa kemenangan Prabowo Gibran di Sumedang menjadi tujuan utama yang akan diperjuangkan dengan segala upaya.


"Intinya, pro Gibran menang di Sumedang, itulah tekad Golkar di Kabupaten Sumedang," ujar Sisik Jafar dengan tegas. Pernyataan tersebut mencerminkan semangat dan keyakinan partai politik tersebut dalam mencapai hasil positif di tingkat lokal, khususnya Sumedang.


Pencapaian kemenangan di tingkat Kabupaten Sumedang menjadi kunci strategis bagi Partai Golkar dalam memperkuat posisinya di wilayah tersebut. Sisik Jafar memastikan bahwa setiap langkah dan program yang dijalankan akan diarahkan untuk memenangkan Capres Prabowo Gibran di tingkat kabupaten.


Dalam memetakan strategi pemenangan, Sisik Jafar menekankan perlunya soliditas dan kerja bersama antara kader-kader Golkar, relawan, dan masyarakat pendukung Prabowo Gibran. Ia menegaskan bahwa koordinasi yang baik dan kekompakan dalam menjalankan program-program pemenangan menjadi kunci keberhasilan.


Partai Golkar, melalui DPD Kabupaten Sumedang, akan aktif melakukan berbagai kegiatan kampanye, pertemuan terbuka, serta sosialisasi untuk meningkatkan popularitas dan dukungan terhadap Prabowo Gibran di kalangan masyarakat Sumedang. Sisik Jafar optimistis bahwa dengan dukungan kuat dari seluruh elemen partai dan masyarakat, kemenangan Prabowo Gibran di Sumedang dapat tercapai sesuai dengan tekad yang diharapkan.


Sisik Jafar juga menyoroti pentingnya mendekatkan diri dengan masyarakat untuk memahami aspirasi dan kebutuhan mereka. Hal ini dianggap sebagai langkah strategis dalam meraih dukungan luas dan memperkuat basis pemilih Partai Golkar di Kabupaten Sumedang.


Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sisik Jafar mengakhiri pernyataannya dengan mengajak seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Partai Golkar, terutama dalam meraih kemenangan Prabowo Gibran di Sumedang. 


"Dengan semangat kerja keras dan kebersamaan, diharapkan pencapaian positif dapat diwujudkan pada momentum pilihan presiden mendatang di Kabupaten Sumedang, "paparnya . (red*)