Ust. Dedi Mulyadi: Aktivis Sosial dan Kemanusian, Maju Sebagai Anggota DPR Propinsi

kos


KBT NEWS ID CIMANGGUNG-Ustad Dedi Mulyadi,  menyampaikan niat baiknya untuk maju sebagai Anggota DPR Propinsi dari Partai GELORA NO 4 di Wilayah Sumedang Majalengka Subang. Sebagai aktivis sosial dan kemanusian, langkah ini merupakan wujud komitmenya dalam memberikan kontribusi lebih besar untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam perjalananya sebagai Aktivis Sosial dan Kemanusian, ia telah berupaya dengan sungguh-sungguh untuk membantu sesama. Dukungan, doa, dan restu dari masyarakat sangatlah berarti baginya. Ia pun memohon doa restu serta dukungan agar langkah ini dapat memberikan dampak positif yang lebih luas dan maksimal, terutama dalam melanjutkan kegiatan sosial dan kemanusian untuk rakyat Jawa Barat.

Dedi sadar sepenuhnya bahwa partisipasi politik adalah salah satu cara untuk mencapai perubahan yang lebih baik. Melalui posisi sebagai Anggota DPR Propinsi, dan harapanya dapat lebih efektif dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat di wilayah Sumedang, Majalengka, dan Subang (SMS)

Bagi saudara-saudara yang sudah memiliki pilihan, Dedi meminta bantuan doa semata. Semoga Allah memberikan petunjuk yang terbaik dan memilih yang terbaik bagi rakyat Jawa Barat. Dalam setiap langkah yang diambil,  berpegang pada takdir Allah yang terbaik.

"Saya berterimakasih atas perhatian, dukungan, dan doa restu yang diberikan. Insya Allah, bersama-sama kita dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan membawa kemajuan yang signifikan untuk rakyat Jawa Barat,"tuturnya. (red*)