Penawaran Kerjasama Pemberitaan Positif di Media Online KBT NEWS ID

kos


DRAF KERJASAMA PEMBERITAAN POSITIF

ANTARA KBT NEWS ID, ACE WIJAYA CALENG ANGGOTA PKS DPRD KABUPATEN SUMEDANG Terbukti Teruji Untuk Perubahan Jatinangor-Cimanggung Lebih Baik

I. Latar Belakang

KBT NEWS ID adalah sebuah media online yang berkomitmen untuk memberikan pemberitaan yang berimbang dan positif kepada masyarakat. Kami ingin menjalin kerjasama dengan Bapak/Ace wijaya yang merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Sumedang, untuk memberikan liputan yang mendalam dan positif tentang peran serta Bapak dalam pembangunan masyarakat Kabupaten Sumedang.

II. Lingkup Kerjasama

KBT NEWS ID akan melakukan wawancara dan liputan terkait aktivitas dan kontribusi Bapak Ace Eijaya dalam pembangunan Kabupaten Sumedang.

KBT NEWS ID akan mempublikasikan artikel-artikel positif mengenai Bapak/Ace Wijaya di platform kami, dengan fokus pada pencapaian dan inisiatif yang berdampak positif bagi masyarakat.

III. Manfaat Kerjasama

Meningkatkan citra Bapak/Ace Wijaya sebagai calon wakil rakyat yang peduli terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Sumedang.

Memberikan informasi yang akurat dan positif kepada masyarakat Kabupaten Sumedang tentang upaya Bapak/Ibu dalam meningkatkan kesejahteraan daerah.

Memperluas jangkauan liputan melalui platform KBT NEWS ID, yang memiliki audiens yang signifikan.

IV. Syarat-syarat Kerjasama

Bapak/Ace Wijaya akan memberikan izin dan akses kepada tim KBT NEWS ID untuk melakukan wawancara dan liputan.

KBT NEWS ID akan mematuhi prinsip-prinsip jurnalisme yang etis dan obyektif dalam semua publikasi yang terkait dengan Bapak/Ace Wijaya Caleng.

V. Durasi Kerjasama

Kerjasama ini akan berlaku mulai tanggal ditandatangani dan akan berakhir setelah mencapai tujuan yang telah disepakati bersama. Sedangkan harga penawaran kerjsama Rp 10 juta 2 kali tayang dalam sebulan hingga 1 tahun dari mulai tanda tangan kerjasama 

Demikianlah draf kerjasama ini kami ajukan. Kami sangat terbuka untuk diskusi lebih lanjut mengenai detail-detail pelaksanaan kerjasama. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ace Wijaya dan kami berharap kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi Kabupaten Sumedang dan masyarakatnya.

Hormat kami,

[Engkos Koswara] [Penanggungjawab media ] KBT NEWS ID