Breaking News: Kecelakaan Kereta di Jalur Rel Sentolo, Kulon Progo, DIY

kos

ilustrasi

KBT NEWS ID YOGYAKARTA- Kecelakaan hebat melibatkan dua kereta api, Argo Semeru dan Argo Wilis, terjadi di jalur rel Sentolo, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada siang hari ini, Selasa (17/10/2023), sekitar pukul 13.30 WIB.


Menurut laporan dari petugas Damkar Kulon Progo, insiden tersebut terjadi ketika Argo Semeru, yang berjalan dari Surabaya menuju Jakarta, tiba-tiba tergelincir dari relnya. Pada saat yang sama, kereta Argo Wilis dari arah Bandung menuju Surabaya menabrak gerbong belakang Argo Semeru.


Dalam perkembangan awal, belum ada laporan mengenai korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, ada laporan tentang beberapa penumpang yang mengalami luka-luka akibat tabrakan tersebut. Tim penyelamat dan petugas KAI sedang melakukan upaya penyelamatan dan penanganan di lokasi kejadian.


Kami akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya investigasi dan penanganan kecelakaan ini. Tetaplah terhubung untuk pembaruan selanjutnya. (red*)