Polsek Rancaekek Polresta Bandung Gelar Apel Dalam Rangka KRYD di Malam Hari

kos

KBTNEWSID.Id BANDUNG.- Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar, gelar apel dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di malam minggu. Apel digelar di Mako Polsek Rancaekek. Selain itu, Polsek Rancaekek langsung melaksanakan kegiatan antisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari, dalam giat tersebut anggota polsek Rancaekek dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Rancaekek. Sabtu malam Pukul 20.00 Wib. 23 September 2023

Kegiatan apel dalam rangka KRYD dipimpin langsung oleh Kompol. Deny Sunjaya. S.H.M.H, dan di hadiri oleh Piket Pawas Kanit intelkam IPTU Dede Sopandi, Kanit Reskrim IPDA Agus  Bhirawanto, S.H, M.H, Panit Propam AIPDA Edi. WP, Panit 1 Shabara AIPDA Deni, dan, 10 Personil Gabungan piket pungsi.
Selanjutnya, para personil Polsek Rancaekek melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD)  rawan di malam minggu kesetiap daerah yang terindikasi rawan Kamtibmas di Wilayah hukum Rancaekek.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan upaya pihak Kepolisian dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan rawan malam minggu, serta memberikan himbauan Kamtibmas, dan juga mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dini.

Kapolsek Rancaekek, Kompol. Deny Sunjaya SH.MH., mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas serta terciptanya keharmonisan antara Polisi dan Masyarakat, oleh katena itu dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat kami berharapkan masyarakat dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian setiap ada permasalahan maupun keluhan yg ada di lingkungan masyarakat sekitar.

“Mudah mudahan dengan kehadiran Polisi di tengah Masyarakat Polisi lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, sehingga Masyarakat dapat memberi informasi ketika terjadi gangguan Kamtibmas”, tuturnyaKapolsek. ( red*) 

Sumber : Humas Polsek Polsek Rancaekek.