Pertemuan Kader Posyandu Desa Sindulang

kos

KBT NEWS ID CIMANGGUNG - Pemerintah Desa Sindulang menggelar pertemuan silaturahmi yang dengan para Kader Posyandu Kesehatan Desa pada hari Jumat, 22 September 2023. Acara ini dilaksanakan di Aula Desa Sindulang,  Kecamatan Cimanggung. Kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam upaya Pemerintah Desa Sindulang untuk memperkuat kerjasama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah mereka. 

Dalam acara ini Kepala Desa Sindulang, Ujang Supriatna, Kepala Puskesmas Cimanggung, drg Iting Mursyidah, Babinsa Desa Sindulang Pelda Manalu dan Bhabinkamtibmas Desa Sindulang Bripka Ekih Mintara, Kader Posyandu Kesehatan Desa juga ikut hadir dalam acara ini. 

"Mereka adalah garda terdepan dalam upaya pencegahan penyakit dan peningkatan kesehatan masyarakat di Desa Sindulang,"terang Kepala Desa Sindulang Ujang Supriatna.

Dalam sambutanya, kepala desa menyampaikan tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkuat sinergi antara pemerintah desa, puskesmas, TNI, dan polisi dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan warga Desa Sindulang.

Selama pertemuan, berbagai ide dan gagasan dibagikan untuk meningkatkan program-program kesehatan di desa ini. Para Kader Posyandu Kesehatan Desa memberikan masukan berharga mengenai cara lebih efektif mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat dan upaya pencegahan penyakit.

Pertemuan ini berakhir dalam suasana positif, di mana semua peserta merasa optimis bahwa kerjasama yang terjalin dalam acara ini akan berlanjut dan berbuah hasil yang baik bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sindulang. 

"Semangat untuk terus bekerja sama dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan warga desa sangat kuat dan menjadi komitmen bersama,"tuturnya. (rd*)