UMROH BERKAH DI BULAN OKTOBER! 🕋

kos

KBT NEWS SIAR ISLAM - Inilah peluang langka untuk menjalankan ibadah Umroh yang berbahagia! Untuk Anda yang ingin merasakan keberkahan pada bulan Oktober, Baitul Mabrur Al Madinah Indonesia menyajikan Promo Spesial yang tidak boleh Anda lewatkan:

POTONGAN HARGA 1,5JT untuk 20 Orang Pendaftar Pertama! Promo ini berlangsung hingga Tanggal 20 September 2024M.


Agen Pesyair beruntung juga bisa mendapatkan GRATIS Berangkat 1 Orang apabila berhasil mengajak 6 Jamaah sebelum Tanggal 20 September.


Anda akan mendapatkan pengalaman luar biasa dengan fasilitas istimewa, termasuk: 1️⃣ Umroh 3 Kali 2️⃣ Napak Tilas Perjuangan & Jiarah ke Makam Nabi Muhammad SAW dan Para Sahabat 3️⃣ Jiarah Ke Kota Thaif 4️⃣ Haul & MANAQIB QUBRO Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di Kota Madinah.


Dan ada lagi PROMO istimewa, di mana Anda dapat berangkat umroh GRATIS dengan mendaftarkan 7 Jamaah umroh!


Selain itu, Anda akan ditemani oleh KH. Abu Addien Al Anshory yang akan memberikan bimbingan penuh selama perjalanan, termasuk Khotmil Alquran, Ratib Al Hadad, dan Kajian 9 Bahan Pokok Hidup.


Keberangkatan direncanakan pada 22 Oktober 2023 / 7 Rabiul Akhir 1445H dengan menginap di hotel☆☆☆☆☆. Di Madinah, Anda akan menginap di DAR ALNAEEM atau setaraf, sedangkan di Makkah di MEKAH TOWER atau setaraf. Pesawat yang digunakan adalah SV atau Saudia Arabian Airlines dari Jakarta ke Madinah.


Fasilitas yang disediakan termasuk Manasik Umroh, transportasi dari Garut ke Bandara, tiket pesawat (kelas ekonomi), akomodasi hotel, transportasi hotel, Visa Umroh + Asuransi, Muthawif, Tour Leader, Handling Airport, Perlengkapan Umroh, dan Air Zam – Zam sebanyak 5 Liter.


Jangan lewatkan kesempatan ini karena kuota terbatas! Segera hubungi Baitul Mabrur Al Madinah Indonesia melalui Official WA: https://wa.me/6281224444221. (aa*)

Tags