Turnamen Mini Soccer Meriah

kos

KBT NEWS Cimanggung - Pada tanggal 14 Agustus 2023, di Naafi'un Soccer Field Dusun. Lebak Gede RT 02/11 Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kab. Sumedang, Danramil 1014/Cimanggung, Kapten Inf Rudhi Prasetijo, menghadiri acara pembukaan Turnamen Mini Soccer Forkopimcam Cimanggung Cup dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.

 

Acara ini tidak hanya berjalan dengan tertib dan lancar, tetapi juga menciptakan hubungan kebersamaan yang erat antara Forkopimcam Cimanggung dan masyarakat, semakin memupuk semangat persatuan dan kesatuan dalam perayaan kemerdekaan.



Seperti dikatakan Danramil 1014/Cimanggung, Kapten Inf Rudhi Prasetijo turnamen Mini Soccer ini diharapkan dapat menginspirasi semangat patriotisme dan menghasilkan generasi pemain bola unggul dari Kecamatan Cimanggung.

Dalam suasana penuh sportifitas dan semangat kebangsaan, hadir pula berbagai tokoh penting, termasuk Camat Cimanggung, Kapolsek Cimanggung, Kepala Desa, anggota Koramil dan Polsek, serta para pelatih dan pemain Mini Soccer dari Kecamatan Cimanggung.

"Semoga semangat yang dihidupkan dalam acara ini akan terus membara demi keberlanjutan persatuan dan kesatuan masyarakat setempat,"ucapnya. 

Setelah pertandingan berlangsung dengan semangat dan kegigihan, hasil akhirnya mengumumkan Desa Pasirnanjung sebagai Juara 1, Desa Tegalmanggung sebagai Juara 2, dan Desa Cihanjuang sebagai Juara 3. Selain itu, Sdr. Revan dari Desa Tegalmanggung meraih penghargaan Top Score dengan total 9 gol, sedangkan gelar Pemain Terbaik diberikan kepada Sdr. Reihan dari Desa Sawahdadap. (***)