Reuni Jamaah Umroh Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi dan Menyambut Tabligh Akbar Muhasabah Kemerdekan

kos


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dalam semangat menjaga ikatan tali silaturahmi di antara seluruh Alumni Jamaah Umroh dari berbagai pemberangkatan, kami dengan sukacita mengumumkan persiapan acara reuni yang akan menjadi momen berharga bagi kita semua. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut Tabligh Akbar acara Muhasabah Kemerdekan serta santunan Yatim Duafa.

Dalam undangan ini, kami mengundang dengan tulus seluruh Jamaah untuk hadir dalam acara reuni yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Jumat, 22 Agustus 2023 Pukul: 16:00 WIB sampai selesai Tempat: Kantor Pusat BM AMI (BAITUL MABRUR AL MADINAH INDONESIA) di Ponpes Tajul Islamiyyah Cikondang Desa Dano Leles Garut.

Kami merasa sangat berbahagia apabila seluruh Jamaah Umroh dapat meramaikan acara reuni ini dengan kehadirannya. Ini adalah peluang bagi kita untuk merenung, berbagi kisah, dan menemukan kembali teman-teman seperjalanan yang mungkin sudah lama kita tidak jumpai.

Tidak hanya sebagai ajang mempererat silaturahmi, reuni ini juga merupakan sarana yang tepat untuk menjalin kembali komunikasi yang mungkin sempat terputus. Kami berharap, melalui momen berharga ini, kita semua dapat merasakan kehangatan persaudaraan yang pernah kita rasakan selama perjalanan suci umroh.

Demikianlah undangan ini kami sampaikan dengan penuh kerendahan hati. Terima kasih atas perhatian dan kehadiran Anda semua. Kami menantikan momen berharga bersama dalam acara reuni ini.

Atas nama pengurus,

Dirut BM AMI ABU ADDIEN AL ANSHORY



Tags