Perum GLA Sambut HUT RI

kos

KBT NEWS Tarogong Garut - Warga Perumahan Griya Lembah Asri (GLA) Meriahkan HUT RI dengan Pemasangan Umbul-Umbul. 

Perumahan Griya Lembah Asri (GLA) merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) dengan semarak. Asep, salah seorang panitia acara HUT RI di lingkungan perumahan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga. Dalam upaya tersebut, acara ngumpul bareng diadakan minimal dua kali dalam sebulan.

Pada hari yang spesial, seluruh warga GLA turut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan khas Agustusan. Antara lain, ada perlombaan gebug bantal guling yang mengundang tawa dan keceriaan dari peserta serta penonton. Tak ketinggalan, panjat pohon pinang juga menjadi tantangan yang menyenangkan bagi seluruh peserta. Berbagai perlombaan lainnya juga turut meramaikan acara, menciptakan suasana kebersamaan yang penuh kegembiraan.

Dengan semangat peringatan HUT RI ini, warga GLA menunjukkan patriotisme dan rasa cinta terhadap Tanah Air. Pemasangan umbul-umbul sebagai dekorasi tambahan semakin memeriahkan suasana, mengingatkan bahwa semangat kemerdekaan tetap berkobar di hati setiap warga GLA.  (***)

Tags